Kata-Kata Seisi Hati 2014

Kata-Kata Seisi Hati 2014 -  Sebuah kata-kata yang menjelaskan perasaan lewat hati yang paling dalam kepada seseorang namun tidak bisa mengatakannya, Untuk itulah saya membuatkan Kata-Kata Seisi Hati ini supaya anda semua bisa merasakan apa yang saya rasakan sekarang, khususnya yaitu bisa mengeluarkan sedikit persepsi yang ada di dalam hati. Berikut akan saya jelaskan mengenai Kata-Kata Seisi Hati 2014 :

Yg lama telah berlalu, mari kita fokus yg ada di depan, eratkan kedua jemari,menuju cinta yg abadi
 
Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.
 
Apa aku harus terus diam dan melihat kamu bahagia dengan dia? tanpa kamu pikirkan betapa aku sakit seperti ini.
 
Kita tdk bisa merubah sifat org, Hanya Tuhan yg mampu membolak balikan Hati Manusia
 
Romantis bukan memberi 1000 mawar, bukan kata2 buaian, rayuan gombal,tapi berusaha membahagiakan pasangannya.
 
Aku akan terus menunggu kamu dan mempertahankan kamu hingga aku tak mampu.
 
Aku udah sayang sama kamu. tapi skrg kamu nya ilang gitu aja.
 
Hey Dirimu yg disana, kasih aku waktu buat buktiin sama km kalo aku bisa buat kamu jatuh cinta sama aku tanpa paksaan jg tanpa desakan
 
Setidaknya saat ini aku masih memikirkan bayangmu
 



Kebencian adalah Macan yg menggeram dalam jiwa, menjadi racun yg mengoyak Hati
 
Ternyata apa yang aku fikirkan semua tak seperti apa yang aku harapkan. Ya ini lah hidup.
 
Bisa bertahankah kau disana, bisa bertahankah kau sayang. coba bertahanlah sayang.
 
Cobalah kamu lupakan aku dari sekarang. karena kita udah gak akan bisa nyatu lagi.
 
Jarak bukan halangan. yang menjadi halangan kita adalah. gimana cara kita saling menerima.
 
Aku rindu kamu seperti aku merindukan bulan. sedangkan kamu merindukan aku seperti kamu merindukan hujan.
 
Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar, semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan
 
Ada banyak hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun cinta membuatku tetap bertahan disini
 
Kenangan terindah kita yang takkan bisa kita lupakan. karena semua itu kita lalui semua nya berdua.
 
jangankan selingkuh, niat nyakitin kamu aja aku gak ada :)
 
jangan pernah sebut nama dia dalam setiap hubungan kita.
 
bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu disaat rasa sayang aku semua tercipta untuk kamu.
 
dia yang selalu kamu banggakan tetapi pergi meninggalkanmu, sayangnya aku sudah tak pedulikan itu semua, maaf :')
 
jangan pernah bohongi perasaan kamu sendiri jika memang sudah tak mencintaiku.
 
menginginkan dirinya pergi dari kehidupanmu, karena aku menyayangimu.
 
Pacaran aja sm operator, kalau tiap hari maunya ditelfonin, bonus RBT dangdut pula.
 
pertahankan cinta yang tulus mencintaimu sebelu kamu kehilangan untuk selamanya.
 
biarkan dia pergi meninggalkanmu karena disini ada aku yang selalu menyayangimu dengan hati.
 
aku hanya berharap suatu saat nanti kamu lebih bisa mengerti apa itu arti dari ketulusan :')

0 Response to "Kata-Kata Seisi Hati 2014"

Posting Komentar