Kata Kata Hati Menangis

Kata Kata Hati Menangis - Sebenarnya seberapa pentingkah kalian menangisi hal tersebut ? apa kalian rela membuang banyak air mata hanya karena orang yang jelas-jelas udah bikin kecewa? apa kalian mau berkorban perasaan dan air mata demi dia yang nggak pernah ngertiin kamu? kalian semua harusnya lebih sadar diri, jangan mau deh nangisin orang yang udah nggak pernah perduli sama kita. nggak cuma air mata yang kebuang, tapi perasaan dan pikirian juga bakalan menjadi beban.

Mulut memang suka menipu , tapi hati yang akan menangis . Mulut masih tersenyum , tapi kadang kadang hati sendiri yang akan terluka

Utk menyembuhkan sakit hati : keluarkan semua perasaan, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal.

mungkin kau tak pernah ada kat tempat aku kau tak rasa bagaimana sakitnya hati menangis sendiri sebab tu, kau cuma reti menyakitkan hati.

Perempuan mencintai seorang lelaki dari hati Bukannya dari bibir, sbab itu bibir mereka sentiasa tersenyum walaupun hati terkadang menangis


Add caption

Aku sadari, mungkin ini surat takdirku. Kau dan aku tak mungkin bersama.. Walau hati terus menangis ~kau harus bahagia

Senyum selagi mampu walau hati ini menangis hebat. Kerana hanya Allah yang tahu isi hati kita

aku disini bahagia melihatmu disana bahagia walau terkadang hati ini menangis

Sepinter-pinter nya mulut buat tersenyum. tapi elu gak akan pernah bisa nutupin hati elu kalau sedang menangis

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.

Cinta kadang membuatmu ingin terlihat bahagia hanya karena kamu tak ingin orang lain tahu bahwa dalam hati, kamu menangis.

Yang terlihat tertawa, belum tentu bahagia. Yang terlihat menangis, belum tentu bersedih. Kita tak pernah tahu apa isi hati mereka.

Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati; satu hati menangis dan yang satu lagi bersabar.

Berpura-pura senyum tapi menangis dalam hati tu lebih baik daripada berpura-pura sayangkan seseorang tapi hanya permainkan perasan dia

Tak salah menangis kalau dapat menenangkan hati .

Mempertahanin orang yang cuma bisa bikin menangis, sedih dan sakit hati entah mau dibilang terlalu bodoh atau terlalu cinta

sekilas mungkin aku terlihat tersenyum tapi hati ini menangis melihat kamu dengan dia

Menangis dalam diam, cara beberapa orang memulihkan hati dari lebam

Menangis adalah ketika bibir tak tau apa yg harus dikatakan, sedangkan hati sudah tak cukup kuat untuk menahan.

Aku banyak tertawa karena km, aku banyak menangis karena km, aku percaya cinta karena km dan aku sakit hati karena km juga.

Aku disini tersenyum buat kamu agar kamu tau ,kalo aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku menangis

Cewek sering membohongi hatinya untuk menyenangkan kekasihnya, diluar dia terlihat tersenyum bahagia, namun didalam hati dia menangis.

Wanita menangis krn takkuat dgn hati yg tersakiti & Pria menangis krn menginginkan wanita yg mereka sayangi utk kembali.

Orang yang sedang patah hati lebih suka diam, merenung, bahkan menangis menyesali yang telah terjadi pada dirinya

Perempuan itu punya hati yg peka dan sensitive, punya mata yg sering menangis dan punya bibir untuk tetap tersenyum manis apapun masalahnya.

Ketika keadaan mengharuskan menangis maka menangislah.Kerana menangis bukanlah tanda orang lemah.Menangis itu dapat melegakan hati yang lara

Aku berdoa utk semua hati yang menangis karena kepahitan hidup. Bantulah kami Tuhan menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepada-Mu

Tidak semua air mata mengandung cinta, jangan senang ketika seseorang yang kau cintai menangis untukmu, belum tentu itu air mata ketulusan.

Jangan katakan cinta bila sesungguhnya dirimu ingin membuatku menangis

Mungkin harus putus dlh biar kau tau rasa, bahwa cinta ku tanpa siasat. Biarpun putus ku pasti menangis, pasti aku Nangis darah

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Cinta dan airmata memang tak bisa dipisahkan. Aku contohnya, tetap setia mencintaimu meski sering kau buat menangis

Dalam cinta, kamu mungkin mencintai yg salah, menangis tuk alasan yg salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yg tepat!

Cinta itu simpel, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak membuatnya menangis

aku gak pengen cinta yang awalnya bahagia terus menangis, aku lebih memilih cinta yg awalnya menangis tapi akhirnya bahagia :) dapatkah aku?

tak selamanya cinta itu akan indah dan tak selamanya gue akan menangis untuk cinta, ya kan? :)

Seseorang harus pantas air matamu sebelum kamu menangis untuknya. Dia harus pantas cintamu sebelum kamu jatuh cinta padanya.

Dalam cinta, kamu mungkin mencintai yg salah, menangis tuk alasan yg salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yg tepat!

Cinta itu seperti pedang bermata dua. satu sisi bisa membuat mu tersenyum. sisi lainnya bisa mambuat mu menangis

Kadang suka kangen masa kecil. Yang menangis karna hilangnya sebuah mainan kecil. Bukan menggenal cinta dan hilangnya cinta


Engkau yang hatinya terluka
Dipeluk nestapa tersapu derita
Seiring ketika keringnya air mata
Tidak mampu menahan pedih yang tidak ada habisnya

Engkau yang saat ini tengah pilu
Betapa menanggung beban rasa kepedihan
Tumpahkanlah sakit itu dalam tangismu
Yang menusuk ke relung hati yang paling dalam

Hampa mendera diriku, rasa dendam, marah dan benci meliputi auraku, Namun apalah daya harus kuterima kenyataan akan dirimu yang begitu teganya meninggalkanku untuk memilih dia sebagai penggantiku

Hanya diri sendiri
Yang tidak mungkin orang lain akan mengerti
Di sini Aku temani kau dalam tangismu
Jika air mata bisa cairkan hati
Kan aku cabut duri pedih di dalam hatimu
Spaya kulihat, senyum di tidurmu malam nanti
Anggaplah semua ini
Sebuah langkah dewasakan diri
Dan tidak terpungkiri
Juga bagi
Senja Jingga bertengger di kaca jendela. Aku duduk termenung terpesona akan rona warna, Aku lihat bayangmu di kaca memanggil lembut tanpa kata

Janganlah terlalu lama bersemayam di hatiku, Karena itu akan menyakitiku. Ku tidak bisa terlalu lama memendam rasa ini Karena Aku tak mau bermimpi terlalu lama. Mimpi yang tidak mungkin bisa tercapai

Aku merasa betapa beratnya melewati hari ini, Tubuhku rasanya begitu lemah, Aku menyadari ini bukan karena kesehatanku, Namun karena ketiadaanmu di sisiku yang membuatku seperti ini,

Cintaku dan cintanya Tertulis hanya dalam sebuah cerita dan Bukanlah pengukuhan dalam satu ikatan. Berjalan sendiri namun hati saling memiliki. Kulepaskan dia dan Semoga cintaku akan selalu menjaganya.

Masihkah ada cinta untuk pedihku, meski semua hilang, semua berlalu. Masih Aku coba tuk melupakanmu yang mungkin bertahan dalam kehancuran, atau terlambatkah aku kembali di sini untuk mengisi ruang hatimu

Kurindukan pagiku ketika kamu bangunkanku dari pulas tidurku, Kurindukan siangku ketika kau teduhkan jiwa yang letih, Kurindukan malamku ketika kau mengajakku ke dalam indahnya taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.

Aku petik daun untuk Aku jadikan kertas Aku patahkan ranting untuk Aku jadikan pena Aku teteskan air mata untuk Aku jadikan tinta Lalu kutulis kalau Aku sayang kamu.

Mata air kepuasan bersumber dari pikiran Orang yang punya sedikit pengetahuan tentang sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain tabiatnya sendiri Akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil lalu melipatgandakan kesedihan yang ingin Dia hilangkan.

aku yang tak mampu memahamimu,.
aku yang tak mampu selalu ada untukmu,..
namun yakinlah hatiku bahwa cinta ini selalu untukmuu
walaupun tanpa kau tau tak apa itu,,
yang penting bagiku adalah senyum indahmu
yang selalu tepancar diwajahmu,..

akan selalu tersenyum walau kadang hatiku menangis
aku masih bisa tertawa walau hati ini kadang terluka
aku masih bisa berfikir walau kadang aku gumdah
dan yang terindah adalah aku masih bisa melihatmu didunia,..

bagaii tersambar petir jika ku melihatmu terluka
dan bagai bencana jika ku melihatmu merana
dan bagai musibah jika ku melihatmu tak lagi disampingku,..

aku pernah terluka cinta berulang kalinya
aku selalu dapat pengalaman sakit yang tiada terkira

walaupun hujan turun petir menghalangi
kutetap bertahan menunggumu disini
walaupun cinta ini tak direstui
namun ku yakin dengan keyakinan cintaku ini'
bila suatu saat nanti kita dipertemukan kembali
didalam keabadian cinta suci

0 Response to "Kata Kata Hati Menangis"

Posting Komentar