Kata Kata Gombal Bikin Ngakak

Kata Kata Gombal Bikin Ngakak - Banyak sekali yang akan kami sampekan disi dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.

Untuk anda yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan.



Neng besok jalan-jalan ke pantai yuk, terus nanti kita berenang ya. Tapi kalau nanti aku tenggelam biarin saja ya? Soalnya aku tenggelamnya kan di hati kamu.

Sayang kamu tau gak setelah tadi malam aku minum kopi buatan kamu, aku malah gak bisa tidur. Emangnya kenapa kok gak bisa tidur? Iya semaleman gak bisa tidur gara-gara terbayang-bayang wajahmu.

Beb, buah mangga muda itu asem ya? Berbeda dengan kamu, walaupun kamu masih muda atau sudah tua tetap selalu manis.

Kamu tau gak kalau coklat itu manis? Ya sama seperti itulah senyummu, manis banget.

Coba tebak coklat itu rasanya apa?
Manis
Salah, yang manis itu cuma kamu.

Banyak wanita yang rela berkorban demi kekasihnya. Tetapi sekarang berbeda, aku juga rela berkorban demi mempertahankan cintaku padamu.

Kamu tahu gak gunung tertinggi di dunia?
Gak tau
Sebenarnya tak penting gunung apa yang tertinggi di dunia, yang terpenting yaitu tingginya cintaku padamu melebihi tingginya gunung tersebut.

Kamu tahu gak samudra apa yang paling dalam?
Gak tau
Aku juga tidak tahu, tetapi yang terpenting cintaku padamu melebihi dalamnya samudra.

Cinta kita itu seperti halnya cerita di sinetron, karena walupun besar masalah yang menimpa. Tetapi endingnya tetap kita akan bersatu.

kamu jago lari ya? kamu gak capek2 lari di pikiranku
terus sih.

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu:
segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang,
sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met
maem yah..

bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga
semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus
bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu
bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di
bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat
mencintaimu”

Dalam Sayur Ada Kaldu… Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang
I Love You… Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis
Dulu… 

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu
padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta
kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus,
aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun
ga akan hilang namamu dihatiku….. ====

0 Response to "Kata Kata Gombal Bikin Ngakak"

Posting Komentar