Kata Kata Bijak Cinta Tak Dianggap

Kata Kata Bijak Cinta Tak Dianggap - Menjadi kekasih yang tidak di anggap itu memang sangat menyedihkan, kita ada tapi tak dianggap ada. Diacuhkan dan tidak diperdulikan dan hanya kesedihan yang akan kita dapatkan. Lebih baik diam dari pada menangisi harapan yang kosong, lebih baik lupakan masa lalu yang kelam dan tidak menyenangkan.

Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu. Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.




Jangan pernah melepaskan seseorg yg kita sayang, karna kita bukannya melepaskan beban namun timbulnya penyesalan 

Cinta memang butuh perjuangan. Tapi mengapa, semua perjuanganku berakhir sia-sia.

Setiap manusia memiliki kebahagiaan masing-masing. Jadi mohon, untuk tidak mencuri kebahagiaan org lain. 

Jika dia memikirkan mu. Dia tak akan melupakan mu. 

Kepercayaan. Sumber dari kesetiaan. Kesetiaan faktor dari usia sebuah hubungan. 

Kalau sudah ditakdirkan untuk bersama, pasti nanti kita akan bersatu kembali

Kadang aku terlalu bodoh untuk jatuh. Tetapi, terlalu naif untuk menjauh. 

Cinta itu lebih seperti pedang. Jika kamu tak pandai dalam menggunakannya, maka dia akan menusukmu. 

Suatu saat kamu akan merasakan apa yang aku rasakan. 

Kecewa. Hanya kata itu yang ada dalam fikiranku. 

Terkadang aku merasa menyerah. Tapi terkadang, aku harus berjuang. 

Buat apa status taken. Tapi, hatinya selalu bosen. 

Sering kali sesuatu yang dianggap hina. Justru itu yg membuat aku bahagia. 

Jangankan untuk tertawa. Untuk senyum sajapun, susah ku lakukan.

Memang hidup terkadang terasa membosankan. Terkadang masa dimana kita bisa bahagia, bisa hilang begitu saja. 

Terkadang kecewa sama keadaan. Tapi, harus tegar dan terus bertahan.

Kadang menyakitkan. Tapi, inilah kenyataan. 

Kepercayaan dan keterbukaan. Kunci sukses sebuah hubungan. 

Semua bisa berubah jika ada keinginan. 

Hentikan semua kebohonganmu. Aku tak mau hanya menjadi bahan permainanmu.

Terkadang pengorbanan tak setimpal dengan balasan. 

Aku memilih untuk berpisah dr mu. Karna, kamu bukanlah org yang bisa menerima kekuranganku. 

Berharap ? Apakah aku salah jika aku berharap? Kan hanya aku yang merasakan. 

Ada masa dimana kita memberi. Dan ada masa dimana kita menerima. Dan itulah seharus. Bukan hanya aku yg memberi, tanpa balasan apa-apa.

Maaf aku terlalu berharap. Aku tidak tau, jika kamu tak mengharapkanku.

Terkadang cinta memang sulit untuk di gapai 

Sabar itu diperlukan. Tapi, sabar terus sampai kapan? Ya sabar aja. 

Bukannya aku bosan. Aku hanya ingin kamu peka. 

Aku hanya bisa berkata. Semoga kamu bahagia dengannya. 

"TETAPLAH DENGANKU". Hanya itu yang aku ingin dengar dari mu. 

Dengar. Aku ingin mempertahankan hubungan ini. Tapi, kamu seperti tak menghiraukanku lagi.

Butuh banyak waktu yang ku korbankan untuk mendapatkan perhatianmu. Tapi, hanya 1 kesalahan, kau pergi meninggalkanku. 

Jangan katakan cinta. Jika kau hanya berdusta.

Sakit hati. Itu yang aku rasain saat ini.

Cinta itu mudah di cari, yg susah di car tuh ketulusan 

Terkadang sesuatu tak berjalan sesuai dengan rencana kita meski sangat menginginkannya 

Mereka bisa bilang aku ini bodoh. Tapi, inilah aku. Dengan perasaanku. 

Aku membutuhkan seseorang yg dapat menuntunku. Bukan menjerumuskanku. 

Yang kita jalanin nggak seindah yang orang katakan. 

Aku ingin lebih dalam mencintaimu. Cuma aku takut, aku akan tenggelam dan tak tau arah kembali pulang hingga tersesat dihatimu.

Aku disini hanya bisa berharap apa yang terbaik buat kamu. Maaf aku hanya bisa sebatas ini. 

Hubungan akan berlangsung lama dan bahagia. Jika mereka tetap terbuka dan memberi perhatian.

Kita membutuhkan pengertian, bukan kebohongan. 

Coba sejenak memikirkan orang yang memikirkanmu. 

Mungkin hanya sebatas mimpi. Tapi, aku tak ingin terbangun dari mimpi itu. Mimpi bahagia bersama denganmu. 

Berteman itu sewajarnya. Jangan terlalu dekat dan jangan terlalu jauh. Jadi kalo ada masalah, biasa aja.

Cinta itu ibarat DURI. Jika kamu tidak pandai-pandai dalam memegangnya. Kamu akan tertusuk dan terluka. 

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawarsemakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk

tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu.

lebih baik menjadi yang ke-2 tapi selalu diutamakan, daripada jadi yang pertama tetapi diduakan.

walaupun hari ini kau mengukir luka d’hatiku, aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin 

Jika aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan nafas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”.

cintaku ibarat lilin yang rela meleleh demi menerangi hatimu, namun apadaya lilin hanya sebagai penerang sementara ketika lampu mati, dan pada saat lampu menyala lilin langsung disingkirkan begitu saja tanpa kamu ketahui betapa besar pengorbanan sebatang lilin yang rela membakar dirinya demi menerangimu.

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Tak Dianggap"

Posting Komentar