Kumpulan Kata Puisi Cinta Terbaru 2014

Kumpulan Kata Puisi Cinta Terbaru 2014 - Puisi sering dijadikan sebagai alat untuk mencurahkan sebagian perasaannya untuk memberikan pengertian terhadaap seseorang yang ia anggap sebagai salah satu orang yang paling berharga bagi dirinya. Untuk itu saya telah buatkan beberapa Kumpulan Kata Puisi Cinta untuk bisa anda nikmati dan anda bagikan kepada teman-teman anda semua. Berikut adalah Kumpulan Kata Puisi Cinta Terbaru 2014 :


"Katakan ini pada mantan mu"

Dunia ku akan tetap luas tanpa hadir mu
Hariku akan tetap berwarna tanpa kilau mu
Cerita ku tak akan terhenti kisah mu
Langkah ku tak akan goyah tanpa jejak mu

Tanpa mu aku masih bisa berdiri
Meski rapuh,
Tapi aku tak ingin terjatuh
Bertahan dari keterpurukan

Aku akan tetap berjalan sendiri
Mencari dan terus mencari cinta sejati 
Tak akan lelah aku berlari
Mengejar angan yg selalu jadi mimpi

Tak akan terhenti sampai disini
Selama keyakinan masih ada dalam hati
Mungkin sekarang kau tertawa
Tapi nanti aku yakin aku pasti akan bahagia..





Kumpulan Kata Puisi Cinta Terbaru 2014


Cinta datang tak di undang,tapi kepergiannya tak pernah di harapkan..
Cinta tumbuh ketika kamu mulai meyukai seseorang,saat matamu telah melihat sosok pas untuk dirimu maka dengan sendirinya cinta akan tumbuh dalam gati kamu..
Lalu barulah rasa sayang akan ada dalam hatimu saat kamu telah memilikinya,karena rasa sayang membuatmu ingin selalu bersamanya,ingin menjaganya,dan tak ingin ingin menyakitinya..
Rasa sayang hanya akan tumbuh dari hatimu,beda dengan cinta.cinta bisa saja tumbuh dari matamu saat kamu melihat orang yg tampan kamu bisa langsung jatuh cinta padanya tapi sesungguhnya hatimu tidak pernah menginginkan orang yg tampan jika tak bisa menjaga perasaannya karena hatimu tak ingin hanya sekedar di sakiti,tapi hatimu menginginkan orang yg mau menjaganya,selalu menyayanginya,dan tidak rela menyakitinya..


Kumpulan Kata Puisi Cinta Terbaru 2014


Ku titipkan cintaku dalam hatimu
Berharap hatimu adalah tempat yg indah untuk ku singgahi
Menjadi istana yg megah untukku
Untuk selamanya aku diami

Tak ingin aku hanya sejenak kau bersamaku
Apalagi sekedar untuk menggoreskan luka dihatiku
Bila bukan takdir yg memisahkan
Aku tak rela bila kau tinggalkan aku

Setialah disampingku untuk selamnya
mengukir nama cinta di batu hati kita
Menuliskan novel cinta dalam lembaran kisah kita
Dan melingkarkan cincin di jari manis kita..



Kumpulan Kata Puisi Cinta Terbaru 2014


Wanita menangis bukan berarti dia lemah,tapi wanita memiliki hati yg lembut.
Dia menangis karena dia merasa bila airmata dapat mencairkan hatinya yg tersakiti.
Bukan hanya sekedar meneteskan airmata disaat dia menangis tapi disaat itu dia bertanya dalam hatinya kenapa,mengapa,bagaimana?
Di sela tangisannya dia berfikir mencari jalan terbaiknya..
Bila dia telah telah menemukan jalan terbaiknya maka mereka bisa saja lebih hebat dan tegar dari seorang pria.karena kelembutan hatinya dia masih akan bisa memaafkan orang-orang yg telah menyakitinya,karena manusia yg hebat itu bukan dia yg bisa membalaskan sakitnya tapi dia yg bisa memaafkannya.berbeda.



Kumpulan Kata Puisi Cinta Terbaru 2014


Tak ingin aku menatap matamu
Mata indah yg dulu adalah miliku
selalu menatap ku dengan penuh cinta
Memberikan aku cahaya yg teduh saat aku menatapnya

Kini tatapan itu hampa
Menatap ku tak ada makna
Tak ada cinta lagi dalam pelupuk matanya
Hanya bergeming seberkas kisah lalu

Entah untuk siapa dia berikan cintanya
Yg jelas bukan untuk ku
Pada siapapun dia serahkan hatinya
Aku hanya berdoa yg terbaik untuknya

Bila aku tak mampu membahagiakannya
Biarlah dia bahagia bersama pilihan hatinya
mungkin banyak orang yg mampu membahagiakannya
Namun hanya aku orang yg tak sanggup untuk menyakitinya

0 Response to "Kumpulan Kata Puisi Cinta Terbaru 2014"

Posting Komentar