Kumpulan Puisi Cinta Islami Terbaru 2014

Kumpulan Puisi Cinta Islami Terbaru 2014

BERSYUKUR ITU INDAH


Belum tentu orang lain lebih bahagia dari kita,hidup selalu terbungkus oleh banyak lapisan. Kita hanya melihat lapisan luar & tidak tahu isi dalamnya. Kita selalu tertipu oleh keindahan di luar & tidak tahu realita yang di dalam.

Sesungguhnya semua keluarga punya masalah,semua orang punya cerita duka begitulah hakekat hidup. Jangan mengeluh karena masalah,hayatilah makna dibalik semua masalah,maka semua masalah akan membuat hidup menjadi bermakna. Jangan bandingkan hidupmu dengan orang lain, karena orang lain belum tentu lebih bahagia dari kita.

Rencana kita boleh indah,tapi rencana-NYA lah yang terindah.Hidup kita mungkin baik-baik saja,tapi hidup bersama-NYA lebih sempurna. Pekerjaan kita mungkin menjanjikan,tapi berkat-NYA lah yang menjadikan kaya.

Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat,tapi hanya bersama-NYA kita menjadi luar biasa.Sebab Tuhan bukan hanya mencukupi apa yang kita perlukan,tapi DIA memberi dengan berkelimpahan sesuai dengan waktu-NYA.

Indahnya kehidupan, bukan terletak dari banyaknya kesenangan.Tapi terletak pada rasa syukur kita kepada Tuhan.
Subhanallah...
Jadikanlah kami Sebagai Hamba-MU yang Selalu Bersyukur atas semua nikmat-MU. Aamiin




:: CINTA yang AGUNG ::


Adalah ketika kamu menitikkan air matadan MASIH peduli terhadapnya..Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH menunggunya dengan setia..Adalah ketika dia mulai mencintai orang laindan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata 'Akuturut berbahagia untukmu' Apabila cinta tidak berhasil...BEBASKAN dirimu...Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI ..Ingatlah...bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..tapi..ketika cinta itu mati..kamu TIDAK perlu mati bersamanya...Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh..


~:: WALAU JARAK KITA TERPISAH JAUH ::~


Jika Hatimu merindukan seseorang...Pejamkan Matamu dan Katakan...
Yaa Allah...Aku merindukannya kerana_Mu Ya Allah..Jauhkanlah aku dari perkara yang bisa membuat aku lupa kepada_Mu..Aku semakin mengerti bahwa jarak ini bukan untuk menghukumku..Tapi Jarak ini untuk Menjaga aku dan dia..
- Dengan ‘jarak’ ini.. Aku dan dia berjanji untuk berubah menjadi lebih baik..
- Dengan jarak ini.. Aku dan dia berjanji untuk Memperbaiki cinta kepada Ilahi..
- Dengan jarak ini.. Aku dan dia berjanji untuk Mencintai Pencipta kami lebih dari segalanya..
- Dengan jarak ini.. Aku dan dia berjanji untuk Mendalami ajaran Islam...
- Dan Dengan jarak ini juga..Aku dan dia yakin andai tiba saatnya nanti.. Aku dan dia akan lebih siap untuk melayari semua ini dengan jalan yang diridhai..
Syukur Ya Allah...Kerana memberi peluang kepadaku melalui jalan_Mu ini..
Syukur Yaa Rabbi..kerana memberikan jarak itu kepada aku dan dia..
Ya Allah ....Sekiranya dia baik untuk dunia dan akhiratku,maka dekatkanlah dan satukanlah aku dengannya....
Tapi sekiranya dia buruk untuk dunia dan akhiratku...maka jauhkanlah aku darinya



Semoga kita menjadi manusia dengan rasa maklum yang semakin luas dan bersyukur dengan apa yang telah kita miliki dalam hidup ini.
INGAT, kita bukan satu-satunya manusia dengan segudang masalah...
Tersenyumlah...
Senyum mampu membasuh setiap luka
Maafkanlah...
Maaf mampu menyembuhkan semua rasa sakit

0 Response to "Kumpulan Puisi Cinta Islami Terbaru 2014"

Posting Komentar