Internetan Murah Dengan Speedy Instan

Internetan Dengan Speedy Instan - Biasanya saya selalu membawa modem untuk internetan jika sewaktu-waktu ada tugas dari kantor seperti ini, namun naas ternyata modem saya tertinggal dirumah. Aku berpikir keras gimana caranya bisa koneksi cepat biar bisa koneksi internet ya. Akhirnya aku ingat bahwa di tempat tersebut biasanya disediakan koneksi internet WiFi dan aku pun segera menghidupkan jaringan wifi saya.

Sambil deg-degan saya mulai searching koneksi internet yang tersedia. Dan hasilnya adalah….. …. (ada backsound : jeng jeng) Horee ada internet wifi.id !! Langsun aja saya konekkan dan mengeluarkan voucher speedy instan. Untung saja masih ada voucher speedy instan di dompet. Ini dia penampakkannya :






Apabila tidak punya vouchernya, teman-teman bisa mendapatkan username dan password Speedy Instan menggunakan nomor telkomsel kalian. Caranya tinggal melakukan pembelian melalui sms dan nantinya kita akan mendapatkan balasan berupa username dan password yang bisa digunakan untuk login.

Berikut ini langkah-langkah internetan menggunakan Speedy Instan :


  1. Ketik NET(spasi)5000 kemudian di kirim SMS ke nomor 8108. Kita akan di potong pulsa sebesar 5.000 rupiah
  2. Sebagai balasan, kita akan diberikan username beserta passwordnya
  3. Masa aktif sekali SMS berlaku untuk 24 jam (bukan sehari)
  4. Buka sembarang browser dan kita akan di redirect ke halaman “Selamat Datang di Wifi.id seperti gambar berikut :



  1. Pilih SPIN Wifi.id
  2. Masukkan username dan password yang anda dapatkan dari SMS tadi
  3. Sekarang anda bisa ber-internet ria dengan mudah dan cepat selama 24 jam.

0 Response to "Internetan Murah Dengan Speedy Instan"

Posting Komentar