Kata Kata Cinta Pada Pandangan Pertama

Kata Kata Cinta Pada Pandangan Pertama - Ok gan bertemu lagi dikesempatan ini, mudah-mudahan semua ada dalam keadaan baik-baik saja termasuk baik-baik sama si bebepnya.....!! he he......!! bercanda.......!! ya entah kenapa malam ini ingin sekali rasanya saya memposting kata-kata cinta pada pandangan pertama, mungkin malam ini malam aku nembak gebetan gue...!!eh malah curhat...dech, OK dari pada kelamaan, yo kita baca plus kalau bisa langsung praktikan sama gebetannya, di bawah ini kata-katanya:

Aku tidak tahu apa yang kini kurasakan. Yang aku tahu, hidupku terasa lebih indah dan bersemangat saat melihatmu pertama kali.

Dulu, aku memang bermimpi sekali untuk menjadi astronot dan kini menjadi kenyataan, karena sekarang aku dekat dengan bintang hatiku, yaitu kamu.

Kalo itu keharusan buat ku, aku akan menjadi seorang petani, agar aku bisa menanam benih-benih cinta dan memupuknya di dalam hatimu.

Tim pemadam kebakaran pantang pulang kalo api belum padam, tapi aku takkan pulang bila api rindu ini belum dihapus olehmu.



Cinta ibarat tabungan, yang satu menunggu bunganya, tapi cintaku akan selalu menunggu hatimu bersemi hanya untukku…

Cinta bukanlah sebuah alasan untuk berpisah kepada seseorang. namun jadikanlah sebagai alasan untuk selalu tetap bersama untuk selama-lamanya.

Mencuri hati seseorang bukanlah hal yang salah, yang salah adalah meninggalkan hati yang telah kamu curi itu.

Cinta itu liar, sebuah hal yang tak akan bisa engkau kendalikan, bahkan walaupun dia tidak tertarik kepadamu, walaupun kamu sangat ingin melupakannya, namun perasaan mu tak akan pernah berubah..

Cinta itu seperti sebuah pohon, ia bisa tumbuh subur dan bisa mati, itu semua tergantung bagaimana caramu menjaganya.

Di saat kamu menemukan seseorang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupmu, genggamlah ia dengan erat, karena cinta sejati sangat jarang di temukan.

Sebuah hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu harus melupakan seseorang yang bahkan orang itu tidak pernah engkau miliki.

Jika melihat cinta dari sudut pandang yang sempit, maka cinta akan berubah menjadi musibah.

Dasari cintamu dengan ketulusan serta kesabaran, walaupung engkau pernah tersakiti, tapi selalu dapat engkau maafkan.

Kalau untuk menjaga ragamu, kamu boleh menyewa bodyguard, tapi kalau untuk menjaga cintamu, aku siap kapan saja…

Cintaku padamu akan utuh sampai kapanpun, karena aku bukan seperti sebuah bangunan yang akan habis termakan oleh ribuan rayap…

Aku sangat pecaya, kalo jodoh itu ada di tangan Tuhan, makanya aku sudah yakin banget yang Tuhan berikan buat aku itu adalah kamu…

Alasan mengapa aku mencintaimu, karena aku suka senyumanmu, hatimu dan perkataanmu…

Kalau ikan butuh air untuk bertahan hidup, tapi kalau aku butuh cintamu untuk aku bertahan hidup…

0 Response to "Kata Kata Cinta Pada Pandangan Pertama"

Posting Komentar