Kata Kata Inspirasi Kehidupan Masa Depan

Kata Kata Inspirasi Cinta Sejati - Masyarakat kita memang memiliki selera akan humor yang sangat tinggi, wajar saja jika kita dikenal sebagai bangsa yang selalu tersenyum dan tertawa meskipun banyak masalah terjadi pada negeri ini. 

Mungkin akan membosankan seandainya sebuah kata kata itu hanya dalam konteks ungkapan yang bijak saja, dan kinipun sudah banyak kalimat lucu yang bertebaran, khususnya di internet, sebenarnya ini sangat bagus untuk memberikan hiburan dan mengatasi kebosanan.

Kini sudah banyak acara komedi yang bisa Anda dinikmati untuk menyegarkan otak Anda setelah sekolah atau pulang kerja. Berbagai cara ampuh bisa dilakukan untuk mengatasi rasa galau Anda. Ya, cara jitu yang patut Anda coba untuk mengatasi itu adalah membaca koleksi kata kata lucu yang menarik, baik itu tentang cinta maupun tentang kehidupan. 

Karena ada pepatah mengatakan, tertawalah sebelum dilarang. Jadi menikmati hidup dengan penuh kebahagiaan adalah langkah yang baik untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain. Baiklah, silahkan simak dan jangan lupa juga untuk share beberapa kata motivasi lucu dibawah ini.



Kalau manusia berangsur menjadi tua, umumnya ia cendrung menetang perubahan, terutama perubahan ke arah perbaikan. (John Steinbeck)

Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch)

Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis. (Aristoteles)

Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (Voltaire)

Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan watak yang baik. (Fonttenelle)

Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat. (Danton)

Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati. (Paul Valery)

Emansipasi merupakan seni untuk berdiri di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain. (Alex Winter)

Sebelum menikah saya mempunyai enam teori tentang bagaimana mendidik anak. Kini saya mempunyai enam anak dan tidak mempunyai teori. (John Wilmot, Earl of Rochester 1647-1680)

Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap suami yang berada. (Joey Adams)

Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie)

Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)

Selalu jujur, karena kebebasan milik mereka yang jujur dan bijak. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi mampu mengalahkan setiap hambatan

Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

Seorang teman yang bijak tak akan mengecilkan impian temannya yg lain. Tapi sebaliknya, dia akan membantu mewujudkan semua impian temannya itu.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.

Mulutmu harimaumu. Kata kata yang keluar dari mulutmu mencerminkan kualitas dirimu.

Tidak ada hidup yang bersih dari hambatan. Mengatasi hambatan itulah yang membuat kita disebut berhasil.

Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.

Tak ada kata terlambat tuk berubah, kesalahan apapun yang pernah kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yang baru saat ini.

Setia adalah kesopanan yang hanya dimiliki oleh orang yang ingin membahagiakan masa depannya. 

Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu 'Terima Kasih', mereka tahunya 'thank you'

150% Orang di dunia tidak tahu kalau persen cuma sampai 100.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga.

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.

Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

0 Response to "Kata Kata Inspirasi Kehidupan Masa Depan"

Posting Komentar