Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Masih setia di blog ini para blogger, untuk kesempatan ini saya ingin mencoba share tentang kata-kata romantis untuk pacar, ya meskipun kita tidak bisa seromantis romeo dan juliet tetapi setidaknya kita telah memberikan yang terbaik bagi cewek yang kita cintai......!!! he he....!!jadi So Romantis-Romantisan, yo langsung saja kita baca kata-katanya :

Apakah ada mimpi , dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya . Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian .

Penggunaan terima kasih, dan membuang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan , karena cobaan adalah bahwa Anda mengalami sebagai proses pemuliaan .

Doa saya hari ini : Tuhan , jangan biarkan cintaku untuk -Mu digantikan oleh perasaan cinta untuk makhluk ciptaan Anda .

Ketika seseorang yang sangat berarti untuk pergi , jangan terus bersedih . Anda akan kehilangan diri sendiri dan lupa bahwa Anda jg sangat berarti .

Bila Anda sungguh-sungguh mencintai , Anda akan melakukan apa pun tuk senang melihatnya , bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu juga.



Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Sesuatu yang sulit untuk tahu bahwa Anda harus melepaskan , karena cinta tidak terbalaskan , tp kamu tetap berharap sebuah keajaiban .

Kadang-kadang Anda menjauh dari seseorang , bukan berarti Anda tidak berpikir tentang dia , tetapi Anda tahu bahwa Anda mungkin tidak bersamanya .
Jangan mencintai seseorang mengayuh bs Anda percaya . Percayalah orang yang Anda cintai .

Jika Anda telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi masih tidak berhasil , cobalah mengubah sudut pandang Anda .

Melepaskan orang yang Anda cintai jauh lebih sulit daripada menerima baru – cinta yang asing bagi jantung Anda .

Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

0 Response to "Kata Kata Romantis Untuk Pacar"

Posting Komentar