Kata Kata Bijak Cinta Dan Persahabatan

Kata Kata Bijak Cinta Dan Persahabatan - Berdiri diantara cinta dan persahabatan. Ketika persahabatan menjadi segalanya dan perasaan cinta bergejolak dalam dada adalah dua hal yang sangat sulit untuk di putuskan, karena ketika memilih antara cinta dan persahabatan, maka rasa takut akan sebuah perpecahan menghantui akal pikiran.

Sebuah kisah persahabatan antara seorang pria dan perempuan terkadang sering berakhir menjadi sebuah cerita cinta yang sangat rumit untuk di ungkapkan. Hal itu di karenakan kedekatan seorang sahabat yang melahirkan perasaan cinta tidak di sadari keberadaannya, sehingga ucapan cinta sangat berat untuk di ungkapkan karena takutnya merusak hubungan persahabatan yang sudah sangat erat di jalani.

Kata Kata Bijak Cinta Dan Persahabatan




Bahagiaku adalah ketika melihat dirimu bahagia, maka akan selalu aku pendam rasa tentangmu agar mata ini bisa selalu melihat dirimu bahagia.

Sampai kapanpun akan aku simpan bunga mawar ini di belakangku dan akan aku ulurkan tangan demi sebuah persahabatan.

Ada benarnya jika cinta tidak harus selamanya saling memiliki, karena cinta bisa di dapatkan dengan cara saling memberi kebahagiaan melalui ikatan persahabatan.

Perasaan cinta yang sesungguhnya adalah perasaan cinta yang selalu mengharapkan orang yang kamu cintai bahagia walaupun tidak bersamamu.

Menangis karena cinta bukanlah bukti sebuah ketulusan akan cinta yang sesungguhnya, karena cinta yang tulus adalah cinta yang selalu tersenyum untuk membuatnya bahagia walaupun hatimu terluka karnanya.

Jika anda mengharapkan balasan dari sebuah perasaan cinta, maka ungkapkanlah perasaan anda sebelum waktu berkata tidak.

Pengorbanan terbesar dalam sebuah cinta adalah pengorbanan ketika sahabat yang anda cintai bahagia dengan orang selain anda.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa kamu pantas merasa istimewa, setiap detik setiap hari selama hidupmu.

Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.

Cinta sejati dari seorang manusia rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari surga demi membahagiakan kekasihnya Hawa.

Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi

3 Kata yang paling menyedihkan ialah “sesungguhnya”, “Seandainya”, & “seharusnya”.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Setiap cobaan yang terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.

Terkadang, yang tidak baik menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Terkadang wanita memilih tuk berpura-pura kuat, karena mereka tahu seperti apa rasanya menjadi orang yg lemah, menangis tiada arti.

Jika kamu ingin berikan sesuatu yg berharga, berikan waktu dan perhatianmu. Cinta yg tulus tak harapkan lebih dari itu.

Dimana kepercayaan dipertahankan, cinta dikuatkan. Dimana kepercayaan dihancurkan, cinta dilemahkan.

Kadang kamu melepaskan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintainya, tapi karena sebesar apapun usahamu, dia tetap tak mencintaimu.

Kasih sayang terindah adalah kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Kasih sayang ayah sepanjang jalan, kasih sayang ibu sepanjang hayat

Tuhan menurunkan cinta bagi manusia untuk mengetahui keindahan Surga.

Hidup tanpa cinta adalah neraka yang hadir ke muka bumi

Cinta bisa pudar beriring waktu. Hanya kasih sayang yang akan terus abadi




Cinta selalu diiringi dengan dua hal : air mata kerinduan dan debaran hasrat

Hidup seakan mati saat cinta telah dikhianati

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain pergi meninggalkanmu.

Cinta harus berasal dari hati dan oleh karena itu maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Mencintai tidak hanya sekedar ununtuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Jika tidak ada cinta, katidakan saja. Jangan karena tidak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yang kamu beri bisa dimaafkan, dia tidak terlupakan.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tidak akan kecewa ketika mereka tidak seperti yang kamu inginkan.

Terkadang, tidak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.

Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Kau selalu lebih kuat dari rasa sakitmu, lebih besar dari masalahmu, lebih baik dari penghakiman orang atasmu, salam ada Tuhan di hatimu.

Segera laksanakan rencana keberhasilanmu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tidak bisa menunggu.

Jangan berpikir kamu tidak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Hidup ini bukan tentang apa yang dipikirkan mereka yang membencimu, namun tentang apa yang dipikirkan Tuhan yang menyayangimu.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yang tidak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Hal yang menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tidak berusaha ununtuk mempertahankan hubungan kalian.

Kebahagiaan  bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat  menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Apa yang mudah uuntuk didapatkan, akan mudah ununtuk disesalkan. Apa yang butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga untuk mereka yang tidak pernah menghargai waktumu.

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yang harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi kamu percaya.

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tidak akan kecewa ketika mereka tidak seperti yang kamu inginkan.

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan ununtuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tidak membiarkan itu terjadi.

Ketika dia yang kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdoa untuk mendapatkan seseorang yang baik, dan dia tidak baik ununtukmu.

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Dan Persahabatan"

Posting Komentar