Kata Kata Gombal Gokil Terbaru

Kata Kata Gombal Gokil Terbaru  -  Banyak sekali yang akan kami sampekan disi dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.

Untuk anda yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan.



papa kamu dokter spesialis jantung ya? jantungku
berdetak kenceng banget kalo deket kamu.

mama kamu dokter mata ya? soalnya mata kamu indah
banget.

lihat deh, bunga-bunganya layu, soalnya mereka malu,
kalah indah sama kamu.

kita itu kayak mata sama tangan, waktu tangan sakit,
mata menangis. waktu mata menangis, tangan menghapusnya.

1 pohöN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air
yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku
merindukanmu 

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang
sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik
donk …

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung… aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak
mempunyai titik akhir&tak berujung!!

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd
sempurna setiap hari ku peluk kamu dihati aku
1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1
ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu…

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg
kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu
ingat sama kamu

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu
sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p
mulutmu.. tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

“….Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän
Q, ….izinkän kü hädir meräwät lükämü… Krnä äkü… JUAL
PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna
aku sayang kamu!!!!! 

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm
hidupmu.. itu permintaan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya
brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku.. kau akn
trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku…

Bila disuruh memilih antara Jesika Iskandar atau Ola Ramlan, aku lebih memilih kamu untuk menjadi istriku.

Bila matahari selalu menyinari bumi sepanjang waktu. Aku juga begitu akan mencintaimu sepenuh hati sampai tutup usia nanti.

Kamu tahu bukan pohon rambutan, mangga dll. Pasti batangnya akan bercabang-cabang. Tetapi bila aku menjadi pohon tersebut aku pasti tidak mau bercabang-cabang, karena aku ingin mempunyai satu batang yang lulus. Soalnya bagiku satu cinta untukmu lebih indah.

Ibarat rembulan kamu itu adalah cahayanya yaitu cahaya yang selalu menyinari hatiku.

Ibarat mobil kamu itu gasnya, soalnya semakin aku menekan gas tersebut cintaku semakin cepat menuju hatimu.

Ibarat pesawat terbang, kamu itu pilotnya. Soalnya hanya kamulah yang dapat mengemudikan pesawat cintaku.

Ibarat kapal, kamu itu pelabuhannya, soalnya aku ingin selalu berlabuh di hatimu.

Bila handphone memerlukan pulsa untuk mengirim pesan. Tetapi hatiku tak memerlukan pulsa untuk mengirimkan pesan-pesan cinta untukmu.

Bila mobil melaju kencang menuju tempat tujuannya. Aku juga akan melaju dengan kencang menuju hatimu.

0 Response to "Kata Kata Gombal Gokil Terbaru"

Posting Komentar