Kata Kata Gombal Romantis Lucu

Kata Kata Gombal Romantis Lucu - Banyak sekali yang akan kami sampekan disi dengan ini maka anda akan bisa mengetahui tentang semua kata dari kata raja gombal sehingga anda akan bisa membuat kata gombal untuk bisa anda kasikan kepada teman dan sahabat terdekat anda, supaya mereka juga bisa tertawa lepas karena mambaca kata gombal anda.

Untuk anda yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan.



Memang banyak orang yang suka padaku, tetapi hanya dirimulah pemilih hatiku.

Bila surga di telapak kaki ibu, cintaku ada di hatimu.

Banyak sekali orang yang hobi menulis novel. Tetapi kalau aku hobi menulis kata-kata cinta untukmu.

Bicara soal tubuh, aku memang tidaklah sempurna, soalnya yang sempurna hanyalah cintaku padamu.

Cintaku padamu ibarat sebuah pohon yang rindang yang dapat meneduhkan hatimu.

Jika kamu pensil, aku mau bila jadi bukunya.
Jika kamu motor, aku mau bila jadi jalanya.
Dan jika kamu ratu, aku sangat bersedia menjadi rajanya.

Katanya kamu suka banget makan cumi-cumi ya? Walaupun aku tidak suka cumi-cumi tetapi bila makannya bersamamu apapun akan terasa enak.

Maaf bila aku sering sekali sms kamu, karena aku berharap cintamu hanyalah untukku.

Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah. Soalnya yang manis itu cuma kamu.

Bila kegagalan cinta, rasanya pahit seperti kopi. Tak menjadi masalah semoga manisnya cintamu dapat memaniskan rasa kopi yang pahit ini.

aku berharap kita bisa sama2 terus kayak daging sama kuku ya. gak akan terpisah.

tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yg
bisa setiap saat meledak-ledak setiap kamu senyum sama
aku.

cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena
cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe
kapanpun.

kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun
kemanapun aku melangkah. 

aku itu kayak XL sama ST12. selalu untukmu dan aku
padamu.

dingin2 ginh aku gak perlu selimut lagi, kan dah ada
kamu, yg menghangatkan aku dan hatiku setiap saat. 

aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak
cuman setia waktu melek, tapi juga setia ada buat aku
waktu merem.

aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yg lembut dgn diriku. dan hati itu adalah
kamu.

Musim Terindah adalah …. Ketika kau nyalakan pagi
dengan senyummu Ketika kau payungi siang dengan
sapamu Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu I luv u…

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang
kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

0 Response to "Kata Kata Gombal Romantis Lucu"

Posting Komentar